Slovensko Tolkienovo društvo Gil-galad

Kunci Penting Dalam Jasa SEO

uhuk

  • Ameba
    • Posts: 1
    • Karma: +0/-0
    • View Profile

Saat melacak penyedia SEO yang tepat, Anda kudu pertimbangkan faktorfaktor spesifik seperti anggaran, dan Anda kudu menjalankan kiat pemasaran website yang kuat. Agar optimasi mesin pencari Anda sesukses mungkin, Anda kudu melakukannya bersama dengan benar.


Hal terutama yang kudu dimengerti adalah bahwa SEO hanya awal berasal dari keseluruhan kiat pemasaran website Perusahaan Anda. Pengoptimalan Mesin Pencari Organik bukanlah suatu hal yang 'cocok untuk semua', tetapi kudu disesuaikan bersama dengan industri dan kebutuhan spesifik Anda. Penting untuk dimengerti bahwa meskipun website Anda dioptimalkan untuk mesin pencari, bukan bermakna website tersebut bakal menarik pengunjung. Setelah pengunjung mampu masuk ke website Anda, bukan bermakna Anda bakal memperoleh konversi (penjualan atau prospek).


Telah terjadi perubahan berarti pada cara Google mencantumkan website Anda di dalam fitur yang mereka sebut "Google Places." Itu adalah daftar bisnis yang bakal nampak di dalam hasil mesin pencari organik (lihat di bawah untuk contohnya). Ada taktik SEO spesifik yang kudu digunakan untuk meyakinkan bahwa tidak hanya website Anda nampak di dalam peringkat organik Google, tetapi juga Google Places.


DI BAWAH INI ADALAH DAFTAR PERTANYAAN UMUM TENTANG LAYANAN SEO.


Bagaimana jasa SEO bakal memilih kata kunci mana yang bakal menjadi obyek usaha pengoptimalan Anda?
Riset merupakan elemen penting untuk kesuksesan SEO. Jika mereka tidak mempunyai program riset, proyek Anda kemungkinan tidak bakal berhasil. Anda kudu paham bagaimana mereka merencanakan dan apakah itu masuk akal.


Apakah program pengoptimalan bakal mencakup analisis desain, navigasi, pengodean, konten, dan tautan masuk website Anda?
jasa SEO yang baik bakal mampu memberi Anda petunjuk untuk menaikkan area lain di website Anda yang memengaruhi penempatan mesin pencari atau pengalaman pengunjung website (desain grafis). Desain website (tata letak dan grafik) tidak berpengaruh pada optimasi mesin pencari yang tepat, tetapi pengodean situs, konten, dan tautan masuk/keluar berpengaruh.


Apakah mereka juga bakal menganalisis website pesaing Anda untuk memilih website mana di industri Anda yang berkinerja baik dan mengapa?
Jika tidak tersedia analisis kompetitif, bagaimana mereka bakal paham cara menargetkan pesaing Anda secara daring? Situs website kudu menjadi anggota berasal dari keseluruhan kiat bisnis Anda. Jika Perusahaan SEO Anda tidak paham perbedaan antara pesaing daring dan luring Anda, maka mereka kemungkinan tidak bakal paham cara menargetkan mereka.


Apakah perusahaan SEO bakal menulis konten Anda atau bakal bekerja bersama dengan konten yang udah ada?
Jika perusahaan tidak mempunyai seseorang yang mengutamakan diri di dalam penulisan naskah SEO, cari di area lain.


Apakah vendor SEO mempunyai kiat tautan untuk website Anda dan kemampuan untuk mempromosikan website Anda lewat konten di website pihak ketiga yang sesuai (misalnya, direktori artikel, blog, video, gambar)?
Ini kudu diberikan. Jika mereka tidak mempunyai kiat tautan, maka mereka tidak bakal bagus. Mereka juga kudu mempelajari cara gunakan tehnik pencarian white hat dan BUKAN tehnik pencarian black howat yang mampu menyebabkan Anda diblokir oleh Google.


Mintalah calon perusahaan SEO untuk melacak paham bagaimana mereka bakal mengoptimalkan website Anda. Taktik onpage dan offpage apa yang bakal mereka gunakan? Kenyataannya adalah mereka tidak mampu paham perihal ini hingga mereka jalankan analisis yang tepat. Jika mereka mempunyai rencana terperinci sebelum mereka menyebabkan kiat bersama dengan Anda dan jalankan penelitian, maka tersedia kemungkinan besar mereka tidak bakal menargetkan kata kunci yang tepat. Perusahaan kudu paham perihal bisnis Anda sebelum diskusi kata kunci mampu dimulai. Jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan ini adalah bahwa rencana ini dibuat setelah sesi kiat awal.


HALHAL YANG PERLU DITANYAKAN PADA PERUSAHAAN SEO ANDA:


Minta referensi, dan periksa referensi tersebut
Minta contoh hasil yang berhasil di mesin pencari utama (Google, Bing, Yahoo)
Tanyakan kepada perusahaan SEO yang menawar berapa lama mereka udah menjalankan bisnis, yang bakal mengerjakan proyek Anda dan type pengalaman pemasaran Internet apa yang mereka miliki
Tanyakan berapa banyak halaman yang bakal mereka optimalkan untuk harga yang udah mereka kutip
Bagaimana website Anda bakal dipantau dan dirawat berasal dari saat ke waktu, dan laporan apa yang bakal Anda terima untuk mengukur kemajuan Anda? Ingat, SEO bukanlah acara satu kali!
Apa kiat Google Places? Pengoptimalan Google Places adalah proses yang amat berbeda. Jika mereka menyatakan itu sama bersama dengan SEO, mereka belum mengerjakan pekerjaan tempat tinggal mereka. Jika mereka tidak mempunyai kiat untuk ini, maka mereka bakal kehilangan komponen kunci untuk kiat peringkat organik Anda. Ini tidak mampu otomatis atau "ditipu" supaya berhasil. Itu memerlukan kerja keras.
Strategi apa di luar SEO yang dilakukan perusahaan? Penawaran apa yang mereka mempunyai di dalam pembuatan lalu lintas atau pengoptimalan rasio konversi?


KESALAHAN UMUM SAAT MEMILIH PERUSAHAAN SEO:


Mengikuti vendor SEO yang menjanjikan posisi No. 1 atau penempatan halaman pertama.
Berpartisipasi di dalam penawaran yang menjanjikan untuk mengirimkan website Anda ke mesin pencari.
Memilih perusahaan SEO yang menawarkan perbaikan cepat  cukup memberikan tag meta, tanpa penyesuaian pada konten atau tautan masuk eksternal. Petunjuk, Google tidak peduli bersama dengan tag meta menjadi jika SEO Anda menggembargemborkan tag meta sebagai taktik SEO, mereka tidak paham standar saat ini.
Mengembangkan website Anda di dalam bingkai, yang kerap kali menyebabkan kasus bagi mesin pencari yang coba mengindeks website Anda.
Mengembangkan website Anda semuanya di dalam Flash. Flash di website tersedia sebagai gambar. Mesin pencari tidak mampu membaca teks berasal dari gambar.
Menggunakan tautan atau teks tersembunyi untuk coba menaikkan kepadatan kata kunci atau relevansi tautan Anda (mesin pencari menyebut ini spam).
Terlibat di dalam skema tautan yang meragukan yang menghasilkan tautan timbal balik bersama dengan website yang tidak tersedia hubungannya bersama dengan bisnis atau industri Anda.
Membeli banyak tautan berbayar berasal dari website yang tidak Anda ketahui sama sekali. Ada website direktori spesifik yang memberikan nilai berasal dari sudut pandang optimasi mesin pencari. Tetaplah berpegang pada website tersebut.
Menetapkan ekspektasi yang tidak realistis. Optimasi mesin pencari tidak memberikan hasil sesuai tenggat waktu.
Mengubah konten pada halaman yang dioptimalkan bersama dengan performa yang baik tanpa berkonsultasi bersama dengan jasa SEO Anda.